4.30.2010

Laugh turns into Love

Pada suatu malam, Hippo dan Giraffe bertemu di suatu tempat yang sama. Seperti biasa, Hippo selalu ingin menghibur Giraffe.

Di sana, mereka saling mengeluarkan isi hatinya terhadap masing-masing. Dan mereka terharu terhadap rahasia yang sudah terpendam selama 2 tahun lamanya.


Tiba-tiba, Hippo mengeluarkan secarik daun yang besar. Giraffe sempat bingung dengan apa yang Hippo lakukan. Lalu Hippo menunjukan tulisan yang ia rakit dari ranting-tanting pohon yang bertuliskan " Giraffe, will you be my ----- ". Kalimat selanjutnya ditutup oleh Hippo, sehingga Giraffe tidak dapat melihatnya. Giraffe sempat kesal, dan akhirnya Hippo menarik daun itu kembali, dan menunjukannya penuh ke Giraffe. Dan kalimat lengkapnya yaitu, " Giraffe, will you be my girlfriend? ".Giraffe menjawab dengan senyuman, lalu ia berbalik badan, dan ingin membuat balasan melalu secarik daun yang lebar dan ranting-ranting pohon.

Lalu Giraffe menjawab " Yes i do". lalu senyuman lebar terlukis di wajah Hippo.Dan Hippo menjawab dengan " Benarkah?Terimakasih.Aku berjanji tidak akan menjadi seperti lelaki-lelaki lainnya yang telah membuang kamu begitu saja".


Giraffepun percaya dengan perkataan Hippo, karena selama ini, Hippolah yang selalu ada disamping Giraffe.Dan Giraffe sangat berharap, bahwa semoga Hippo tidak akan menyakiti dirinya seperti yang dilakukan oleh kekasihnya yang dulu lagi.Bahkan Hippo rela menerima keadaan Giraffe yang masih menyimpan rasa sayang dengan kekasihnya yang dulu. Karena Hippo telah beRjanji,akan membantu Giraffe melupakan kekasihnya, dan menjadi milih Hippo sepenuhnya....selamanya :)

~The End~

No comments: