4.29.2010

Behind The Scenes


Setelah sekian lama Hippo dan Giraffe bersahabat, akhirnya tiba saatnya Hippo mengatakan yang sebenarnya kepada Giraffe.

" Giraffe,sebenarnya aku punya alasan mengapa aku hilang tanpa alasan. Aku waktu itu mencoba untuk memberi tahu kamu, tetapi kamu tidak kunjung datang di tempat itu. Akhirnya aku pergi tanpa memberi kamu kabar, tapi asal kamu tahu, aku pergi dengan perasaan bersalah besar dengan kamu.Aku tahu kamu marah, aku tahu kamu kecewa.Dan aku memohon permintaan maaf yang sebesar-besarnya sama kamu. ". Dan Giraffe memaafkan dan mengerti keadaan Hippo pada waktu itu.

" Giraffe, aku mau jujur dengan kamu.Semenjak 2 tahun yang lalu, aku sudah menyayangi kamu. Tetapi aku pendam, karena kamu sudah memiliki pasangan, begitupun dengan aku. Aku ingin melihat kamu bahagia dengan orang lain, walaupun bukan dengan aku. Hingga beberapa bulan yang lalu, kamu mendatangi aku, aku senangnya bukan main. Tetapi setelah melihat kamu sudah memiliki pasangan, aku aga' sedih.Tetapi bagaimanapun juga, aku berusaha untuk menjadi sahabat yang selalu ada di samping kamu. "
Giraffe sebenarnya merasakan hal yang sama dengan apa yang Hippo rasakan. Akhirnya Giraffe mengatakan apa yang dia rasakan juga.Di situ, mereka saling terbuka terhadap suatu hal yang telah mereka lewatkan selama 2 tahun yang lalu.

===================================================


Suatu saat, Giraffe bercerita ke Hippo tentang hubungannya dengan pasangan Giraffe. Di situ, Hippo merasakan rasa sedih, kesal, kecewa Giraffe. Hingga suatu hari, Giraffe mengatakan " Aku ingin mengehentikan hubungan ini.Aku tidak tahan dengan kelakuannya dengan aku ".

Lalu Hippo mengingatkan, agar Giraffe sebaiknya memikirnya lebih matang lagi. Karena mungkin suatu saat, Giraffe tetap membutuhkan pasangannya itu.Tetapi Giraffe tetap dengan pendiriannya. Pada saaat itu juga, Giraffe sadar, bahwa Hippo menginginkan yang terbaik untuk dirinya. Dari cara menasehati, menemani, menghibuR Giraffe, Giraffe sadar, bahwa yang kini selalu sayang, menerima Giraffe apa adanya adalah Hippo.


Suatu hari, kekasih Giraffe mengatakan ingin berhenti hubungan dengan Giraffe. Giraffe kagetnya bukan kepalang. Ia berusaha kuat di depan semua orang, tetapi bukan di depan Hippo. Karena hippo merasakan sesuatu yang beda dari Giraffe. Akhirnya Giraffe menceritakan semuanya kepada Hippo. Hippo maraah terhadap kekasihnya Giraffe, " Kenapa sih, di satu sisi dia begitu, dan di sisi lain dia begini?Apakah dia tidak sadar bahwa itu membuat Giraffe tersiksa? ".Giraffe hanya bisa menangis, dan ini membuat Hippo semakin sedih. " Aku sudah memutuskan ingin mengabulkan permintaan dia Hippo :( " kata Giraffe.

Hippo tidak begitu kaget, tetapi seperti biasa, dia ingin meyakinkan dengan keputusan Giraffe.Akhirnya tibalah pada saat Giraffe mengatkan ia ingin memutuskan hubungan dengan kekasihnya. Tetapi yang dia dapatkan dari kekasihnya adalah " Tidak!Aku hanya bercanda.Aku tidak ingin berpisah denganmu ".

Hal ini malah semakin membuat Giraffe kecewa dan bingung. Memang sebenarnya Giraffe masih sangat mencintai kekasihnya, tetapi di satu sisi, Giraffe tidak ingin disakiti lagi.

Akhirnya Giraffe tetap memutuskan pilihannya.
Giraffe memberitahu Hippo mengenai keputusannya. Dan Hippo mengerti situasi Giraffe. Hari demi hari, Hippo selalu menemani Giraffe, dan rasa sakit dan pedih di hati Giraffepun terhapus.Giraffe akhirnya merasakan kasih sayang Hippo, yang sejak 2 tahun lalu hilang. Giraffe ingin membalasnya, tetapi, apakah salah, apabila dia membalas kasih sayang Hippo sedangkan dia baru saja putus dengan kekasihnya?

to be continue . . .

No comments: