4.25.2010

It's been a very loong time

Bulan demi bulan, Giraffe tetap menemui Hippo di tempat seperti biasa, tetapi Hippo tidak selalu ada di sana.Karena Hippo sedang sibuk dengan urusannya.Akhirnya, detik ini juga, Giraffe sadar, bahwa Hippo sudah berubah sepenuhnya.Dan Giraffe, memasuki Hippo, kedalam kategori " The Assholers ".

Setelah sekian lama, Giraffe tidak mendengar kabar Hippo, Hippo meyapanya di tempat Giraffe. Giraffe sempat kaget melihat Hippo menyapanya. Awalnya, Giraffe aga' terbawa emosi dengan Hippo, tetapi Giraffe sadar,bahwa dia tidak ingin kehilangan sahabatnya lagi, akhirnya Giraffe dan Hippo mencoba untuk memperbaiki hubungan mereka dari awal.

Semenjak itu, Hippo sering mendatangi tempat Giraffe, dan begitpun sebaliknya.Hippo sering bercerita tentang keluh kesah hatinya, mengenai hubungan dengan pasangannya, keadaan Hippo 2 tahun yang lalu tanpa Giraffe, merindukan orang tuanya, kesehatannya, dan lain-lain. Giraffe selalu mencoba untuk memecahkan masalah-masalah Hippo,dan begitupun sebaliknya.

Until one day, Hippo sudah tidak kuat dengan hubungan pasangannya, dan Giraffe berusaha keras untuk menenangkannya dan memberi solusi. Hingga suatu saat, Hippo menghampiri Giraffe dan dia mengatakan " Aku suda putus dengannya :') ".
Giraffe berusaha untuk mengibur Hippo,dan Hippo mengatakan " Will you help me to forget her? ". Dan Giraffe menjawab " yes i will. ".

Setelah beberapa hari, Gifarre menemani Hippo,dan akan selamanya begitu.Hingga suatu hari, Giraffe bertanya kepada Hippo " Kemana saja kamu selama 2 tahun ini?Apakah kamu gak mikir seberapa menderitanya aku selama 2 tahun ini tanpa kamu?Aku mencari-cari kamu kesana kemari,kamu selalu tidak ada! " Dan Hippo menjawab bahwa, pada saat itu, Hippo pergi ke suatu tempat, dan dia sebenarnya ingin memberitahu Giraffe.. tetapi Giraffe tidak kunjung datang. Hingga pada akhirnya,Hippo harus pergi tanpa memberitahu Giraffe.
Dan saat itu juga, Hippo dan Giraffe berjanji " We will never ever leave each other FOREVER "

to be continue . . .

No comments: