9.06.2007

the saddest moment



Assalamualaikum wr.wb

haRi itu,gw sediiiiih abiis,,
ama temen" cewe gw,,
knp?
kRn salah satu membeR kls 3 SMP pulang slamanya,,,
walopun kt taw i.Allah kita bakal ketemu lagi,,
tp dya itu oRg pasling asik d kelas,,
udah pinteR,jago main gitaR,basket,volley,co paling dewasa d kls,dan lg tinggi,,

SUSAH banged bgi gw ama tmn" tuk peRcaya klo dya dah g ada d SIC and d kls,,
kelas jadi sepi,,
byasanya kelas Rame kRn ketawanya dya,,,
byasanya aula sk sok" beRantem ama dya *beRcanda pastinya*
biasanya dy dateng k kls blng "assalamualaikum" sambil ngelepasin topinya *ciRi khasnya bgd

tp skRng udah gada,,
gw ama tmn" uda g bis alyat ky gtu lagi,udah g bisa lyat dy ketawa lg,udh g ada yg bisa ngajaRin gw main gitaR,and G ADA YG BISA GW BILANG PEMAIN GITAR TERKEREN!!
haaah~~
hiRo Reno,jangan lupain kita" ya ^^
teRutama hiRo,,awas klo lupa ama classmates lo ini,,,
we laff you~

wassalam

No comments: