9.06.2007

Coklat Stroberi



Assalamualaikum wr.wb

klian pasti pada taw yg namanya Coklat Stroberi ?
yaa klo g tw ini gw kasi tauin,,

Coklat Stroberi itu film yang menceRitakan tentang Cinta,,
*ceileee* paan seh gw :P
mungkin ni film dah lama bgt,kluaR di Bioskop 14 June 2007...
huummm,,skRng dah tanggal bRp ya?:P
tp pas 2 bulan kmRn,kasetnya blum keluaR tuh :D
Grup band Ungu bikin lagu SoundtRack tuk Film ini,,
kyaaaaa,,mknya gw sukanya di sni xD
gRup band fav gw bikin OST tuk film ini ^^
bagus" lagi~
ehmm,,selain itu,ada seh lgu"nya,,
klo mw taw neh,,:
  • + Ungu - Di Sini Untukmu* ini soundtRacknya
  • + Ungu - Berjanjilah *udah lama seh xD
  • + Lobow - Salah
  • + Ungu - Sahabatku
  • + Syahrini - Tatapan Cinta
  • + Naff - Seharusnya kita
  • + Naff - Ketika semua harus berakhir
  • + Nidji - Bila aku jatuh cinta
  • + Letto - Insensitive
  • + Letto - Sebenarnya Cinta
^^,nah itu dya lagu"nya,,,
keReen khan gw bisa tw lgu"nya ^^ *cape deee
tp gitu" ada bebeRapa lgu yg g gw suka :P
well,itu dya lgu"nya,klo mw DL tinggal kiRim message ke gw di (charinadhika@hotmail.com)

wassalam

No comments: