11.02.2007

Orange Range



assalamualaikum wr.wb

Orange Range meRupakan gRup band jepang
ke 2 teRkeRen menuRut gw :D

lagu"nya enak bgt,
lagu" Orange Range yg mnuRut gw enak itu
  • 1. Hana
  • 2.Shanghai Honey
  • 3.asterisk
  • 4.viva Rock
  • 5.Onegai Senorita
  • 6.Sayonara
oh ya.meReka juga peRnah ngeband di 2006 FIFA World Cup di German.
ooh ya,meReka sebenernya teRdiRi daRi 6 anggota,,,
cuma jadi 5 xD*gw g tw knp~
and meReka itu:
  • HiRoki Hokama - Mid voc
  • Ryo Miyamori - Low voc
  • Yamato Ganeko - High voc
  • Naoto Hiroyama - guitarist
  • Yoh Miyamori - bass
and foRmeR bandnya
  • Katchan - dRumeR
lol,,
ya bgitulah xD
thx 4 Reading x]

1 comment:

mpet 'Range' said...

oh ya kak...
aku suka banget tuh ama yang nama'y Orange Range... n kbetulan juga ku suka ama warna ORANGE..
aku punya banyak lagu"nya lho...
hmmmhh... ORANGE RANGE NEVER DIE dah!!! ^^