8.26.2007

Pasha "UNGU" and Idea "MARVELS" udah baikan,tp pRoses hukum ttp aja d lajanan T_T


Pertikaian antara vokalis ‘Ungu’ Pasha dengan Idea ’Marvells’ berakhir sudah. Bertempat di Ancol, Jakarta Utara, Senin (20/08), keduanya sepakat tidak akan melanjutkan pertikaian. Pasha memenuhi keinginan keluarga Idea, untuk meminta maaf dan Idea sendiri bakal mencabut laporannya di polisi.

“Kita semuanya mau yang terbaik. Tidak ada lagi yang perlu diperpanjang. Saya sama Idea sudah baik, dan kita sudah nggak ada masalah lagi,” ujar Pasha.


Untuk membuktikan niat baik bahwa telah berdamai malam harinya, Idea diajak Pasha untuk mengisi acara bersama “Ungu” di pengajian bersama ustadz Jeffry Al Buchori, di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan.


“Saya lega, pokoknya semuannya berjalan dengan baik mudah-mudahan niat baik ini kedepannya kita menjadi saudara,” ujar Pasha, bijak.

Meski perdamaian antara Pasha “Ungu” dan Idea Fasha telah dilakukan, namun bukan berarti membatalkan proses hukum yang sedang berlangsung di Polres Bogor, Jawa Barat. Hal itu dijelaskan oleh K-B-O Reskim Polres Kedung Halang Bogor, Iptu Pahyuni. “Kasus pemukulan yang dilakukan oleh Pasha terhadap Idea bukanlah delik aduan tetapi kasus pidana biasa. Meski sudah terjadi perdamaian, proses hukum akan terus berjalan,” ujar Iptu Pahyuni.

Disinggung soal hubungan Idea dengan istri Pasha, Okie Agustina setelah perdamaian, baik Pasha maupun Idea menolak untuk membeberkan secara rinci. Keduanya kembali menegaskan melupakan semua peristiwa yang terjadi. Begitu pula dengan orang tua Idea, Ishalumudin dan Kamalia. Maklum orang tua Idea inilah yang ngotot melaporkan perbuatan Pasha ke polisi. “Masalah kejadian tidak saya bicarakan sudah. Kita tidak bicara yang satu itu bener dan yang satu itu salah, tidak. Pokoknya beres aja,” papar Pasha.

haaah,mudah"an pasha g d penjaRa deh,lgian dya kn cuma mukul doang ampe d bawa k pengadialan.hipeR amat >.<

No comments: