8.27.2007

Met jalan hiRo and reno,jangan lupain kita" ya.


Assalamualaikum wr.wb

deaR fRiends~

klian tau ga?temen gw jg bisa d bilang temen lo juga dy mw pulang besok haRi sabtu
ke indonesia..
aaRRghhh,,g nyangka dya tu cepet bgd pulang,,
padahal gw ngeRasa dya baru kmRn baReng" ama kita,
tRus,sabtu pulang?
selamanya k indo??
gw masih g peRcaya dya bakalan pulang!!!
bagi klian yg g tw syapa hiRo and reno,itu dya oRgnya,,
fto bareng am mRka dlu sblum mRka peRgy,,

gw ama bebeRapa tmn gw masih blum peRcaya dya pulang,,
pdhl dya tu mnuRut gw gitaRis pling keRen yg belum peRnah gw temuin,,,
bahkan gw akuin dya oRg yg paling keRen main gitaRnya,,
klo g ada mw gimana lg sic band?
and kknya juga,.
yg ahli main bass,,,
gw bnR" g nyangka deh`
tp mw gimanapun keadaanya,,
gw haRus neRima,,
kn g mungkin gw maksa dya utk tetep tinggal d caiRo :P
tuk Reno,
met jalan ya :),mudah"an lo sampai k tujuan dgn safe xD
gw akuin,lo tu pemain bass teRkeRen d sic ;)
klo udah d indo,tRus ada gRup band,kenalin ke kita" ya :)
jangan lupain gw and temen" ya ;)

tuk hiRo,,
met jalan ya,moga selamet ampe tujuan k sana,,
mudah"an lo bisa gmpng dapet temen baRu,,
and mudah"an dpt temen yg asik ya :)
lo beneR" sahabat yg asik bgd deh,and pling kocak d kelas xD
jgn bnyk makan lo :P

tuk hiRo and Reno
and i HOPE we can meet again,,
da last,JANGAN PERNAH LUPA SAMA TEMEN" LO INI YA
deeeh~~

wassalam

No comments: